Sunday, February 5, 2017

Urutan Film Sherlock Holmes


Selamat datang readers!

Disini gue akan bercerita sedikit tentang film Sherlock Holmes. Yaa, walaupun udah lama sih filmnya, tapi film ini masih menjadi salah satu film favorit gue nih guys.



Oh ya, kalian jangan salah kira dulu sama Sherlock tetangga sebelah yang udah modern yang pemainnya itu My Benedict Cumberbatch 😁 Yang itu tuh Serial TV atau TV Show nya guys, gampangannya kaya 'Sinetron'nya Dunia Barat. Hehe

Nah, kalo yang ini tuh Movie atau Film nya guys. Film ini dibintangi oleh Robert Downey Jr. (terkenalnya si Iron Man) sebagai Sherlock Holmes dan abang Jude Law sebagai John Watson.

Film detektif ini bergenre misteri disertai thriller dan adventure. Kesan mistis juga ditambahkan ke film ini untuk membuat suasana lebih misterius. Setting film ini adalah Inggris di abad 19.

Seperti biasa, si Sherlock ini berhasil memukau penontonnya dengan deduksi-deduksi serta pengamatan mendetail yang dia lakukan. Hal tersebut menjadi salah satu faktor larisnya film ini. Selain hal-hal diatas, gue juga suka dengan settingnya yang menampilkan Inggris pada jaman dulu. Entah kenapa terkesan antique aja, hehe.

Terus, di film ini juga muncul si wanita kesayangan Sherlock Holmes yaitu Irene Adler (Rachel McAdams).

Berikut adalah daftar film Sherlock Holmes ini:
  • Sherlock Holmes (2009)
  • Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011)
Nah, gosipnya bakal ada Sherlock Holmes 3 nih guys. Tapi baru rumor, karena belum ada kepastian lebih lanjut mengenai berita ini.

Jadi kalian lebih suka mana nih guys, Filmnya atau Serial TVnya?

Tell me about your favorite guys! ^^

Thanks for visiting :*

4 comments: